Type Here to Get Search Results !

Seven Mortal Sins - Nanatsu no Taizai Episode 10 Subtitle Indonesia

Sinopsis:
Lucifer, seorang Malaikat Tertinggi dan mantan ketua Tujuh Kebajikan Surgawi, diusir dari Surga setelah memberontak melawan kehendak Tuhan. Saat jatuh dari langit, dia terhenti di tengah jalan antara Surga dan Neraka setelah menabrak atap gereja SMA. Meskipun dia disaksikan oleh Maria Totsuka, seorang siswa yang bersuara lembut di akademi, Lucifer dengan cepat melanjutkan turun ke kedalaman Neraka.

Segera setelah kedatangannya, Lucifer ditemukan oleh calon Raja Iblis dan fangirl Leviathan. Keduanya memutuskan untuk menggulingkan Tujuh Dosa, penguasa Neraka di bawah kepemimpinan Belial. Namun dengan kekuatan gabungan mereka, Tujuh Dosa mampu mengusir Lucifer dan menahan kekuatan ilahi dengan mengenakan Jubah Hukuman di tubuhnya, mengubah Lucifer menjadi Raja Iblis.

Merindukan balas dendam dan ditemani oleh Leviathan, Lucifer kembali ke Bumi, di mana ia memaksa Maria untuk menjadi budak abadinya. Bersama dengan kaki tangannya yang baru, Lucifer memulai sebuah misi untuk menaklukkan Tujuh Dosa sehingga dia dapat terbebas dari kutukan yang disebabkan oleh pakaiannya.


Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.